Polsubsektor Lodan Jakarta Utara Gatur lalin Protap

Tribratanews.polri.go.id – Polda metro Jaya Rabu (08/03/2017)

 

 

06.30 s/d 08.00 Wib anggota Polsubsektor Lodan Aipda Ari Wibowo didampingi Kapolsubsektor Lodan Aiptu Suwarno, SH melayani masyarakat dengan melaksanakan pengaturan lalu-lintas pagi saat arus berangkat di perempatan Traffic Light jalan Lodan Raya, kel.Ancol Kec.Pademangan Jakarta Utara.

Pengaturan lalu-lintas tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya penumpukan dan kemacetan pagi hari sehingga arus lalu-lintas menjadi lancar.

Aiptu Suwarno melaporkan bahwa penumpukan atau kemacetan disebabkan karena tidak tertibnya pengguna jalan selain itu banyaknya kendaraan yang melintas baik roda dua maupun roda empat serta masih adanya angkutan umum yang berhenti menaik-turunkan penumpang seenaknya serta banyaknya masyarakat yang memarkirkan kendaraan di pinggir jalan.

Untuk itu dihimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas serta tidak naikkan dan turunkan penumpang dari angkutan umum di sembarang tempat. Bagi para pengemudi terutama sepeda motor gunakan helm serta nyalakan lampu dan patuhilah rambu2 lalu lintas yang ada, demi kelancaran kita bersama dan Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas.

 

penulis : Sutrisno

 

editor : iqbal96

 

publish : andi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password