Pinjam Uang Tidak Dikembalikan,Lukman Ditangkap Polisi

thTribratanews.polri.go.id – Polresta Jambi, Tim Polsek Jambi Timur berhasil menangkap Lukman Nul Hakim (35) pada hari senin (6/3) sekira pukul 13.30 WIB, warga Jalan Kerajaan Melayu RT 6 Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Jambi timur itu ditangkap karena telah melakukan penggelapan uang senilai Rp 9.600.000.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernard Sibarani,S.IK melalui Plt Kasubag Humas Polresta Jambi Brigadir Alamsyah Amir,S.I.Kom menjelaskan kejadian berawal saat pelaku meminjam uang ke korban bernama Kristiani Chandra (41) warga Jalan Amangkurat RT 15 Kelurahan Tanjung Pinang Kecamatan Jambi timur. Dengan alasan untuk usaha jengkol. Tidak merasa curiga, korban pun lantas meminjamkan uangnya kepada pelaku.

Ditambahkan Brigadir Alamsyah Amir,S.I.Kom, Namun setelah ditunggu, uang yang ia serahkan tidak kunjung dikembalikan. Pelaku juga tidak menunjukan itikad baik untuk meyelesaikan perjanjian yang telah mereka buat.

“ Atas kejadian tersebut korban lantas melaporkan kejadian itu ke Polsek Jambi Timur dan pelaku berhasil ditangkap Polisi,” Terang Brigadir Alamsyah Amir.(*)

Penulis : Della/Andre

Editor : Kang Ikbal

Publish : veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password