Polsek Kuranji Bantu Pemulangan 12 Orang Warga yang Terlantar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Aparat kepolisian dari Polsek Kuranji Resor Kota Padang membantu memulangkan 12 orang warga yang terlantar di Kota Padang, Selasa (7/3).

Informasi yang telah dihimpun bahwasanya ada 12 orang terlantar yang berasal dari Binjai Sumatera Utara yang sebelumnya bekerja di salah satu perusahaan swasta, mereka bekerja sebagai kuli bangunan semenjak tanggal 25 Januari 2017 di Kab. Mentawai. Semenjak bekerja ke 12 orang tersebut tidak diberi upah dan hanya makan dengan ikan asin setiap harinya.

IMG-20170308-WA0020

Kapolsek Kuranji Kompol Harianto, SH. MH melalui Kanit Binmas AKP Syafrizal membenarkan adanya beberapa orang warga yang terlantar mendatangi Polsek Kuranji.

“Mereka yang tidak senang kemudian meninggalkan Mentawai dan terlantar di Kota Padang, selanjutnya meminta bantuan ke Polsek Kuranji untuk membantu kepulangannya”, ujar Kanit Binmas.

Kemudian Unit Binmas membuat surat permintaan bantuan untuk orang terlantar untuk membantu kepulangan orang terlantar tersebut ke Dinas Sosial Kota Padang, kemudian pihak Dinas Sosial mendatangi Polsek Kuranji dan menjemput ke 12 orang terlantar tersebut untuk dibawa ke Dinas Sosial Kota Padang.

 

Penulis : R. Fauzi
Editor : M. Iqbal96
Publish : Humas Polda Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password