Kapolres Tanjab Barat Berikan Arahan Saat Jam Pimpinan Dalam Rangka Kesiapan Pelaksanaan Tugas

Agar Pelaksanaan Ops Ciptakan Kondisifitas Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi – Kuala Tungkal – Sebagai tindaklanjut program Promoter Kapolri salah satunya adalah pelaksanaan comander wish Kapolri yang di wujudkan dalam pelaksanaan jam pimpinan pada pelaksanaan Apel di Mapolres Tanjab Barat pada Selasa (7/3) pagi hari.

Ditengah  hujan gerimis, Kapolres Tanjabbar AKBP Agus Sumartono SIk SH MH menyempatkan memberikan arahan dalam jam pimpinan kepada seluruh personel Polres yang terdiri dari Perwira dan Brigadir.

0tribratanews7845Arahan yang bersifat singkat, kapolres menyampaikan beberapa hal yang menjadi atensi pada minggu ini, salah satunya adalah pelaksanaan operasi Bina waspada terhadap kelompok Radikal, operasi Antik terhadap penyalah gunaan Narkoba, dan operasi Simpatik terhadap para pengendara kendaraan bermotor dengan mematuhi yang harus dipenuhi targetnya.

Adanya operasi, diharapkan ada perubahan Signifikan terhadap situasi Kamtibmas dan pengungkapan pelaku Narkoba saat ini.

Selain itu, pelanggar lalu lintas dapat ditekan termasuk kecelakaan lalu lintas yang menjadi target operasi.

0tribratanewsjambi1Dalam operasi bina waspada, saya harapkan personel agar rutin dalam mendatangi tokoh melalui ceramah, ” Silahkan para perwira untuk pimpin giat di Pondok pesantren di Parit Gompong” ungkap Kapolres

0tribratanewsjambi11Kemudian, dalam sosialisasi Kamseltibcar Lantas, silahkan Kasatlantas berikan sosialisasi yang menyentuh terhadap para pengendara dari segala umur, kedepankan 3S ( senyum, sapa dan salam).

Dalam operasi Antik, terlepas dari pengungkapan sindikat Narkoba internasional, agar tetap secara rutin untuk ungkap target yang lainnya.

” Jangan lupa dilakukan analisa dan evaluasi setiap hari, untuk melihat hasil operasi, anggaran yang diberikan berbasis kinerja” ungkap Kapolres.

” Agar Kabag Ops  mengkompulir setiap laporan, bila hasil kurang Maksimal, adakan Anev dengan perubahan target operasi” ungkap Kapolres.

Penulis : Agus Sumartono 96

Editor : Kang Iqbal96

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password