Pimpin Apel Pagi, Kapolres Soppeng Jabarkan Commander Wish Kapolri

Tribratanews.polri.go.id – Soppeng Sulsel, Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji S.Ik M.H memimpin apel pagi jam pimpinan, Rabu 8/3/17.

Digelar di Halaman Mapolres Soppeng, kegiatan diikuti para pejabat utama Polres Soppeng, diantara Waka Polres Soppeng, para Kabag, Kasat, Kapolsek, para perwira serta para personil Polres Soppeng.

Meski berlangsung singkat, dalam kegiatan apel tersebut Kapolres Soppeng menyampaikan beberapa perhatian untuk seluruh peserta apel diantaranya, atensi khusus untuk pengamanan dan penjagaan tahanan, penekanan untuk personil jaga tahanan kembali diingatkan agar bertindak sesuai SOP agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Terkait kebersihan, Kapolres Soppeng juga kembali menyampaikan pelaksanaan program Polres Soppeng peduli lingkungan, selain digelar setiap hari Jumat, juga akan dilaksanakan setiap hari Sabtu pagi.

Di hari Jumat kerja bakti digelar di Mako, untuk hari Sabtu kerja bakti akan dilaksanakan di area pemukiman warga, tujuannya untuk memberikan contoh dan mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan.

Terakhir Kapolres Soppeng kembali menjabarkan commander wish Kapolri, terkait perubahan kultur dan mindset, berubah jadi baik tidak mudah dan tidak singkat, namun semua akan terwujud jika dimulai dari perubahan perubahan kecil dari diri sendiri, tegas Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji S.Ik M.H. (y)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password