Operasi Simpatik Siginjai 2017 : Bersama Pelajar SMPN 1,Polisi Mengatur Lalu Lintas

83f4935a-3f14-4921-b18a-ccf3fefc928a

174342ec-500b-4fae-a412-51964c1b6e91Tribratanews.polri.go.id – Polresta Jambi, Masih dalam rangka Operasi Simpatik Siginjai 2017, Unit dikyasa Satlantas Polresta Jambi bersama Pelajar SMP N 1 Kota Jambi melaksanakan pengaturan pagi ,Rabu (8-3-2017)

Mereka terlihat membawa tulisan imbauan pada masyarakat agar tertib berlalu lintas, ada yang bertuliskan “Motor, nyalakan lampu”, “Jadilah orang tua yang baik,  gunakan helm pada anak”, dan “nyalakan lampu”, serta “gunakan sabuk keselamatan”.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernard Sibarani,S.IK,M.SI melalui Kasat Satuan Lalulintas Polresta Jambi, Kompol Suroto, S.H mengatakan kesadaran berlalu-lintas harus ditanamkan sejak dini.

“Makanya kita ajak anak-anak sekolah juga, biar jadi contoh dan biar tahu tentang kegiatan kepolisian khususnya dalam berlalu lintas.” tuturnya.

Kasatlantas juga mengatakan operasi simpatik yang digelar bertujuan mengajak masyarakat untuk tertib lalu lintas.

“Ini supaya menjadi simpatik pada masyarakat bahwa keselamatan berkendara itu menjadi kebutuhan mereka, selain itu operasi simpatik ini agar masyarakat simpatik juga kepada anggota polisi dan tidak meninggalkan penegakkan hukum apabila ada pengendara yang melakukan pelanggaran di jalan” kata Kompol Suroto.(*)

Penulis : Gabriel/Gita

Editor : Kang Ikbal

Publish : Alam/Veri

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password