Bintara asal Tanggamus Lampung, Terbaik Mental dan Kepribadian

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Usai sudah pelantikan Bintara Polri di Sekolah Polisi Negara (SPN) yang digelar  pada Selasa, 7 Maret 2017. Mungkin ada yang belum mengetahui Gelar terbaik terkait Mental dan Kepribadian yang diraih Bripda Endi Pamungkas.

Putra petani asal Pekon Sumberejo Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus, Heriyanto pendaftar nomor urut 005 pemerimaan Polro tahun 2016 Polres Tanggamus mendapat total nilai 76,75. Dia masuk pendidikan dari Polres Tanggamus, medali langsung dikalungkan Kapolda Lampung Irjend Pol Sudjarno di lehernya.

Buku register pendaftaran Polri 2016 Bripda Endi Pamungkas terdaftar nomor urut 0005
Buku register pendaftaran Polri 2016 Bripda Endi Pamungkas terdaftar nomor urut 0005

Lantas Anak tukang tambal ban Bripda Asep Hidayatullah mendapat dua penghargaan terbaik mengalahkan 167 personel Angkatan XIII Diktuk Bintara Polda Lampung TA 2016 / 2017, usai pelantikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) pada Selasa (7/3), meraih predikat Terbaik Umum dengan nilai total 79,80, juga meraih predikat Terbaik Kesamaptaan dengan nilai total 86,78.

Nama Bripda Asep bersama dua orang lainnya tertera dalam Surat Keputusan Kepala SPN Polda Lampung Nomor : Kep / 009 / III / 2017 / SPN yang ditetapkan di Bandar Lampung pada 3 Maret 2017 oleh Kepala SPN Polda Lampung Kombes Pol Shobarmen.

Gelar terbaik selanjutnya yakni Terbaik Akademik dipegang oleh Bripda Robi Agustiawan dengan nilai total 79,08 pegawai BUMN ini menggenggam erat tangan kanan Kapolda saat mendapat ucapan selamat. Dia masuk pendidikan dari Polres Lampung Utara.

Usai upacara kelulusan, Irejen Pol Sudjarno dan seluruh tamu VIP mendatangi tenda keluarga dan kerabat Bintara. Mereka mendatangi keluarga yang mendapatkan gelar terbaik untuk mengucapkan selamat atas prestasi anak mereka dan berpesan khusus pada orangtua.

Kepala Polres Tanggamus, AKBP Ahmad Mamora, S.Ik  turut gembira atas keberhasilan Bripda Endi Pamungkas yang merupakan pengiriman Polres Tanggamus.

“Saya apresiasi prestasi Bripda Endi Pamungkas, itu nantinya menjadi bekal dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat, semoga menjadi motivasi anggota Polres Tanggamus dan calon siswa yang akan mendaftar pada tahun 2017 bisa lebih baik lagi” tandas AKBP Ahmad Mamora. (*).

(Penulis : N.Muslih Lpg – Editor : Iqbal96)

Admin Polri54510 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password