Pemerintah Rencanakan Doa Bersama Sekabupaten Mimika

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Timika – Sebagai umat yang beragama dituntut untuk hidup saling menghargai satu sama yang lain, untuk itu Forkopimda Mimika berencana melaksanakan Doa Bersama. Kegiatan Doa bersama ini bermaksud untuk memberikan kesejukan bagi masyarakat Kab.Mimika sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Untuk itu para Instansi terkait melaksanakan rapat pelaksanaan Doa Bersama di ruangan Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Mimika jalan Yos Sudarso Timika, Selasa (07/3/2017) pagi.

Hadir dalam rapat tersebut Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Mimika Utler Adrianus, SE selaku Ketua Panitia, Kapolres Mimika di wakili Kampol Yohanes BK, Dandim 1710 Mimika di wakili Kapten Markus, ibu-ibu Bhayangkari selaku seksi konsumsi dan para seksi yang lanin.

Utler menjelaskan, kegiatan ini juga memberikan pencerahan dan penguatan iman dalam rangka kepedulian terhadap para masyarakat ataupun karyawan yang saat ini masih dalam keraguan karena hidup mereka selalu ada ancaman di rumahkan atau di PHK oleh PT. Freeport dan Kontraktor.

“Kegiatan Doa bersama ini direncanakan pada tanggal 18 Maret 2017 bertempat di Gedung Emene Neme Yauware Timika Indah, dengan melibatkan Pemda, Polri, TNI dan masyarakat yang direncanakan berjumlah sekitar 1.500 orang,” jelasnya.

Dalam pertemuan tersebut disepakati bahwa Ketua MUI Kab. Mimika dan Pastor Paroki Gereja Kathedral sebagai penceramah dan untuk Doa Bersama perwakilan dari 5 Agama akan membawakan Doa berantai.

 

Penulis  : Hempi
Editor    : Iqbal96
Publish  : Rein

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password