Operasi Simpatik Turangga 2017 : Polantas Sikka NTT Tegur Sopir Truk Muat Barang Lebihi Kapasitas dan Biarkan Penumpang Duduk di atas Bagasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Dalam pelaksanaan Operasi Simpatik Turangga 2017 di wilayah Kabupaten Sikka NTT tepatnya di Jalan Bandeng depan Toko Pasir Putih, Kel. Kota Uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka, Jajaran Sat Lantas Polres Sikka pada hari Sabtu pagi (4/3/2017) menegur langsung Pengemudi / Sopir truk yang memuat barang melebihi batas maksimal dan membiarkan penumpang duduk atau berada di atas bagasi mobil.

Adapun pada kesempatan tersebut, Kaur Bin Ops (KBO) Sat Lantas Polres Sikka Aiptu Yoseph Yodi Sadipun menegur langsung Pengemudi / Sopir truk yang memuat barang melebihi batas maksimal dan membiarkan penumpang duduk atau berada di atas bagasi mobil dan menurunkan mereka agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas baik penumpang tersebut maupun pengguna jalan lainnya.

9551_804573883026183_2756461809562469770_n

Kasat Lantas Polres Sikka IPTU Leyfrids Mada kepada Humas Polres Sikka mengatakan bahwa, kegiatan teguran namun humanis tersebut dilakukan oleh Polantas Sikka dalam rangka Operasi Simpatik Turangga 2017 di wilayah hukum Polres Sikka guna mewujudkan Kamseltibcarlantas di Nian Tana Sikka atau Kab. Sikka.

“Mari.. Kita Budayakan Tertib Berlalu Lintas di Jalan Demi Keselamatan Bersama dan Budayakan MALGARLIN “Malu Melakukan Pelanggaran lalulintas”, tambah IPTU Leyfrids.

Penulis : Polres Sikka

Editor : Kang Iqbal

Publish : Zul

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password