Polsek Aralle Laksanakan Kampanye Penerimaan Anggota Polri di SMA 1 Aralle Kab. Mamasa

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kegiatan Personil Polsek Aralle Dipimpin Langsung oleh Kapolsek Aralle Iptu Rahmatulla, Se pada hari Senin tanggal 30 Januari 2017 jam 14.30 wita.

melaksanakan sambang di SMAN 1 Aralle untuk melaksanakan Kampanye Animo/minat pelajar SMAN 1 Aralle dalam rangka persiapan penerimaan Anggota Polri tahun 2017 dan dari hasil penjaringan hari pertama di SMAN 1 Aralle terdapat beberapa siswa SMAN 1 Aralle yang ingin mendaftar menjadi anggota Polisi.

Kampanye secara Masif terus dilakukan untuk menjaring Animo bagi para pelajar yang sudah lulus pada tahun 2016-2017 atau yang masih duduk di bangku kelas 3 SLTA sederajat dapat mempersiapkan diri untuk berlatih fisik kesamaptaan jasmani, mulai lari , pus up, Set Up, pul up dan satel Run , termasuk renang, kegiatan kampanye di lakukan di sekolah-sekolah untuk memberikan penjelasan secara detail persyaratan yang harus di pahami para pelajar yang brrminat menjadi anggota polri.

Himbauan juga di sampaikan Iptu Rahmatulla Selaku Kapolsek Aralle Polres Mamasa agar para pelajar menghindari kebiasaan negatif seperti Merokok, konsumsi miras dan narkoba , balapam liar dan tawuran antar pemuda, tetap menjaga kesehatan dan menjaga dari pergaulan yang dapat mengganggi para pelajar terutama yang akan mendaftar tes Kepolisian tahun ini agar giat berlatih sungguh -sunggup dan tetap semangat dalam mengejar prestasi masa depan.

Kapolre Mamasa Akbp. Hanny Andhika Sarbini. SIK. SH. MH melalui Kapolsek Arralle , agar para pemuda dan pemudi mempersiapkan diri untuk mengikuti tes kepolisian dengan berlatih dan belajar keras dalam menghadapi tes kepolisian menyiapkan jauh-jauh hari sehingga lebih siap dalam menghadapi tes Kepolisian nanti baik Tamtama, Brigadir dan Taruna Kepolisian.

Penulis : Indra

Editor : Iqbal96

Publish : Wirad Shardanu Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password