Menekan Jumlah Terjadinya Pelanggaran dan Kecelakaan, Anggota Polres Mamasa dengan Tindakan Preemtif Kembali Laksanakan Ops Simpatik 2017

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Untuk mencegah dan menekan jumlah pelanggaran dan kecelakaan kali ini Anggota Polres Mamasa Kembali melaksanakan Ops Simpatik 2017. ( Selasa, 7 maret 2017) pukul 10.00 wita.

Kaur Bin Ops Lantas IPDA SUPRIADI beserta Anggota Sat Lantas dan Anggota Polres Mamasa yang telah disprinkan melaksanakan Ops Simpatik 2017 dengan mengedepankan tindakan preemtif,  untuk mencegah dan menekan penyebab terjadinya laka lantas dan menghimbau, mengajak secara simpatik kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mengutamakan keselamatan dijalan,  baik menggunakan kendaraan bermotor roda 2 dan kendaraan bermotor roda 4,  agar senantiasa bisa tertib berlalu lintas serta membawa kelengkapan-kelengkapan kendaraan apa bila menggunakan kendaraan bermotor roda 2 maupun roda 4.

Adapun kali ini yang diberikan surat teguran kepada masyarakat sebanyak 25 (dua puluh lima ) set yang terdiri dari :
-R4= 8 set teguran
-R2= 17 set teguran
Surat Teguran ini diberikan kepada para pelanggar dengan harapan masyarakat yang melakukan pelanggaran tidak mengulangi pelanggaranya lagi di kemudian hari.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password