Polres Ternate Dalami Motif Pelemparan Bom Molotov

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Dua pemuda warga lingkungan Mangga Dua Kecamatan Kota Ternate Selatan bernama Muh iswandi 17 Tahun dan Irsandi Hasan Senen 18 Tahun dianiaya dengan menggunakan Bom Malotov.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 wit, Selasa (7/3/2017)  Bertempat di jalan Raya kelurahan  Mangga Dua utara tepatnya di dekat Toko Ariska.

Pelaku diduga Tak lain merupakan rekannya bernama Unang warga kelurahan BTN dan saat ini masih dalam incaran Polisi.

Kronologis yang di dapat dari korban yaitu (Muh iswandi dan Irsandi) korban yang sedang duduk di depan jalan Raya Mangga Dua Selatan tiba-tiba datang saudara Unang menggunakan Sepeda Motor jenis Honda Beat Warna Putih kemudian mereka ngobrol, berapa menit kemudian Unang pamit menyatakan pulang di kelurahan  toboko.

Pada pukul 03.00 Wit Unang Bersama satu orang temanya datang kembali menggunakan Sepeda motor yang sama ke tempat nongkrong korban dan langsung melemparkan Bom Molotov kearah korban.

Akibat dari kejadian tersebut Irsandi mengalami luka bakar di bagian tangan kanan, betis kiri dan betis kanan, Sedangkan Iswandi mengalami luka bakar pada bagian kaki kanan.

Kasat Reskrim Polres Ternate AKP Moch Arinta Fauzi saat dikonfirmasi membernarkan ada penganiayaan pada dua pemuda dengan menggunakan Bom Malotov.

“Pelaku yang menggunakan Motor Honda Beat dari arah selatan, kemudian di depan Toko Ariska mereka berhenti dan melemparkan pada korban botol bersumbu yang diduga Bom Malotov, akibatnya korban mengalami luka bagian kaki dan tangan,”katanya.

Menurutnya dari kejadian ini Polres Ternate sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif kejadian tersebut  dengan memburu pelaku yang diduga melakukan penganiayaan dengan Bom Malotov itu.

“Motif kejadian ini belum diketahui, karena saat ini pelaku masih di buruh polisi,”ungkap Kasat Reskrim Polres Ternate.

Penulis  : Kasubag Humas Polres Ternate Polda Maluku Utara
Editor    : Kang ikbal96
Publish  : Mandala Putra

Admin Polri54898 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password