Polwan Sukoharjo Didik Anak-Anak BA Aisyiyah Mojolaban

WhatsApp Image 2017-03-06 at 11.50.39

Tribratanews.polri.go.id, Jawa Tengah, Sukoharjo – Dipimpin Aiptu Suyatmi, Polwan (polisi wanita) Sat Lantas Polres Sukoharjo mendidik siswa-siswi Bustanul Athfal (BA) Aisyiyah Mojolaban di Polsek Mojolaban, beberapa hari yang lalu.

Dikesempatan itu, para Polwan Sat Lantas Polres Sukoharjo yang dijuluki Srikandi Zebra tersebut memberikan pembelajaran kepada anak-anak agar memahami aturan dan rambu-rambu lalu lintas di jalan sejak dini.

Dengan pembelajaran yang dilakukan secara santai dan disisipi nyanyian lalu lintas, Srikandi Zebra Polres Sukoharjo tampak semakin dekat bersama anak-anak dari BA Aisyiyah Mojolaban yang turut didampingi ibu guru.

Dari hasil pantauan, Srikandi Zebra juga memberikan pembelajarn mengenai cara menyeberang yang baik dengan melihat ke arah kiri kemudian ke kanan guna memastikan bahwa jalan dalam keadaan aman untuk dilewati

Aiptu Suyatmi menuturkan, kegiatan polisi sahabat anak ini merupakan salah satu kegiatan anggota Satuan Lalu Lintas untuk mendidik anak-anak agar memahami peraturan dan rambu-rambu lalu lintas sejak dini.

“Dalam giat itu, kami memberikan pembelajaran mengenai cara menyeberang yang baik, benar dan aman. Karena menanamkan rasa tertib berlalu lintas, salah satunya cara menyeberang sejak dini itu penting. Menyeberang jalan itu tidak boleh asal-asalan, dampaknya bisa fatal jika lengah,” ucap Suyatmi. Penulis: @polisisukoharjo, Editor: Kang Iqbal96, Publish: @polisisukoharjo.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password