Anak Penyandang Disabiltas Tenggelam di Sungai Kelingi Lubuklinggau

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres Lubuklinggau, Malang nasip seorang anak perempuan dengan keterbatasan mental (disabilitas) yang meninggal akibat tenggelam di Sungai Kelingi Kabupaten. Lubuklinggau. Senin (6/3)

Mendapatkan informasi dari masyarakat bernama Agam (29) warga Kelurahan Lubuk Tanjung bahwa ada sesosok mayat terapung di Sungai Kelingi yang belum di ketahui identitasnya, Kapolsek Lubuklinggau Barat Iptu Sofyan Hadi, SH, beserta Bhabinkamtibmas dan anggota SPK segera menuju TKP untuk mastikan kebenaran informasi itu. Sesampainya di TKP Kapolsek dan anggota mendapati sesosok mayat dengan posisi tertelungkup dan tersangkut di sela-sela batu, setelah  diangkat dan di telentangkan, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan bernama Shela, ujar Kapolsek Lubuklinggau Barat.

Selanjutnya Kapolsek beserta anggota dan masyarakat langsung membawa mayat tersebut ke rumah sakit Sobirin untuk di lakukan upaya medis, dan bhabinkamtibmas menghubungi orang tua yang bersangkutan. Setelah dikonfirmasi kepada orang tua korban, anak tersebut bernama Shela Oktarina (16 )bersekeloh di SLB petanang Lubuklinggau dan merupakan warga jalan Dayang Torek RT. 01 Kelurahan Lubuk Tanjung Lubuklinggau Barat I.

Peristiwa ini bermula pada hari yang sama sekitar pukul 11.00 wib korban belanja di warung sanusi yang merupakan paman korban. Menurut kebiasaannya, korban sering pergi tanpa tujuan termasuk main di sekitàr sungai kelingi.

Dari hasil visum tidak ditemukan  tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal akibat tenggelam dan minum banyak air.

Penulis : Ermi

Editor.  : Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password