Kapolsek Malaka Tengah Belu NTT Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Dekenat Malaka

q
Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Kapolsek Malaka Tengah Akp Mateus Sono, SH, pada senin pagi (6/3/17), menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Gereja Dekenat Malaka.

Peletakan batu pertama oleh Bupati Malaka Dr.Stefanus Bria Seran, M.PH, di Gereja Santa Maria Fatima-Betun, Desa Wehali, Kec.Malaka Tengah, di awali dengan ibadat singkat yang di pimpin oleh Deken Malaka Rm.Edmundus Sako, Pr.

Dalam sambutanya, Bupati Malaka mengajak seluruh Elemen masyarakat termasuk para pengusaha, agar turut membantu dalam segala kebutuhan pembangunan Gereja ,demi kebutuhan Rohani bagi seluruh umat Katolik khususnya di Paroki Betun.

Lebih lanjut, Bupati Malaka juga mengungkapkan bahwa dalam proses pembangunan tempat ibadah baik itu Mesjid ataupun Geeja, Pemerintah tidak mengintervensi nya, namun dirinya menghimbau kepada pengurus/ panitia pembangunan agar memgajukan proposal kepada pemerintah daerah serta di atur manajemennya ,sehingga dana hibah dari pemerintah nantinya, dapat di gunakan sesuai dengan peruntukannya.

Selain Kapolsek Malaka Tengah, Acara peletakan batu pertama ini juga dihadiri Wakil Bupati Malaka, Ketua DPRD Malaka beserta anggota, SKPD Malaka, Camat Malaka Tengah,Unsur TNI/Polri Jajaran Malaka Tengah dan Weliman, Kepala Desa Sejajaran Malaka Tengah, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Undangan lain dari seluruh Masyarakat di Wilayah Kecamatan Malaka Tengah.

Penulis : PID Polda NTT

Editor : Kang Iqbal

Publish : Eja Manto

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password