Curanmor di Amuntai Kalsel : Ditinggal Memancing, Sepeda Motor Raib

tribratanews.polri.go.id, Amuntai – Pengungkapan aksi Curanmor Polres HSU kembali membuahkan hasil, Pada hari Minggu (5/3/2017) pukul 12.00 wita, anggota reskrim Polsek Banjang telah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku Curanmor Subhan Arbiannor (21) yang juga tersandung tindak kejahatan di wilayah hukum Polres HST.

Pelaku melakukan aksinya di desa Pawalutan Rt. 04 Kec. Banjang Kab. HSU Pada hari sabtu tanggal 28 Mei 2016 lalu, pelaku mengondol sepeda motor milik korban Padeliansyah (53) yang diparkir di pondok H. Ismail.

Sedang asik memancing, Korban tidak memperhatikan kendaraannya yang lokasi parkirnya lumayan jauh dari tempat pemancinngan, Saat hendak pulang ternyata sepeda motor korban sudah tidak ada lagi di tempatnya.

WhatsApp Image 2017-03-07 at 19.38.00

Mendengar tertangkapnya Subhan Arbiannor, anggota reskrim Polsek Banjang melakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap pelaku yang mana Pelaku tersebut sedang menjalani hukuman atas tindak pidana pencurian (curanmor) di LP Barabai.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui bahwa memang benar telah mengambil sepeda motor korban Jenis Honda beat Nopol : DA 6048 EL, selanjutnya menunggu Proses Hukuman di LP Barabai selesai kemudian pelaku menjalani proses hukum lagi di Polres HSU.

“Barang bukti berupa sepeda motor Jenis Honda Beat Nopol : DA 6048 EL telah diamankan di Mapolsek Banjang, untuk proses lanjutnya menunggu pelaku selesai menjalani hukuman di LP Barabai” ungkap Kapolsek Banjang Ipda Siswadi

Penulis : Lois Adi

Ediotr   : Kang Iqbal

 

Admin Polri56647 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password