Meskipun Sedikit dan Tak Seberapa, Semoga Bernilai Manfaat

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu kembali ditunjukkan jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek. Hari ini, Bhabinkamtibmas Brigadir Ferry Eko memberikan bantuan sembako kepada dua orang warga desa binaannya.

Pertama adalah Mbah Mugi, seorang janda berusia 67 tahun dan hidup bersama anaknya yang juga sudah janda serta cucunya yang masih sekolah di SMP Satap. Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, Mbah Mugi dan anaknya mencari batu untuk dibawa pulang selanjutnya dipecah menjadi kecil-kecil dan dijual. Terkadang anak Mbah Mugi yang bernama Darmi menjadi buruh jika ada tetangganya memerlukan tenaganya.

Kedua, Ibu Parmini,  yang juga seorang janda dan hidup bersama kedua anaknya yang masih kecil. Pekerjaan sebagai buruh tani ia lakoni untuk mencukupi kebutuhan sehari – hari bersama buah hatinya.

Sebagai Bhabinkamtibmas yang setiap hari berkecimpung dengan masyarakat, Brigadir Ferry Eko dapat merasakan betapa hidup kedua warga tersebut cukup berat ditengah harga kebutuhan pokok yang semakin mahal.

“Meskipun sedikit dan tak seberapa, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk mereka”, ujar Ferry saat ditemui di Mapolsek Suruh Polres Trenggalek usai sambang desa binaannya.

Penulis : Ady
Editor : Iqbal96
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password