Hujan Disertai Angin Kencang di Balikpapan, Ditsabhara Polda Kaltim Singkirkan Pohon Tumbang di Jalan

Tribratanews.polri.go.id BALIKPAPAN – Hujan deras dan angin kencang yang terjadi di Balikpapan dan sekitarnya, Selasa malam (7/3/2017) sekitar jam 22.00 Wita tadi mengakibatkan pohon tumbang di berbagai tempat.

pohon tumbang
Pohon tumbang sebelum proses evakuasi (foto: Iklan_Balikpapan)

Seperti yang terpantau di sepanjang jalan Sepinggan Balikpapan Selatan, ranting pohon berserakan memenuhi ruas jalan. Bahkan pohon besar di depan Mess Pama juga tercabut akarnya dan roboh

Anggota Patroli Ditsabhara Polda Kaltim bersama Basarnas Balikpapan juga terlihat di lokasi untuk menyingkirkan pohon maupun ranting yang tumbang ke jalan sembari mengatur arus lalu lintas. sampai saat ini, belum ada korban yang timbul karena kejadian ini.

saba
Proses evakuasi ranting pohon oleh Personil Ditsabhara Polda Kaltim dan Basarnas Balikpapan (foto: Ditsabhara Polda Kaltim)

”Saya perintahkan anggota untuk cek lokasi, dan untuk mendata apakah ada korban yang timbul karena kejadian ini, untuk membantu evakuasi pohon tumbang dan pengaturan arus lalu lintas,” jelas Dirsabhara Polda Kaltim Kombes Pol Thofan Herinoto.

sabhara

Hingga berita ini ditulis proses evakuasi pohon tumbang masih berlangsung.

Penulis : Humas Polda Kaltim

Editor : Iqbal96

Publish : B4im

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password