Bhabinkamtibmas Tungkal Lima dan Babinsa dampingi Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi TMD

0tribratanews12

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi – Senin (6/3/2017) pukul 10.00 wib, Anggota Bhabinkamtibmas Tungkal Lima Bripka Pelintor Pasaribu Polsek Tungkal Ilir bersama Babinsa Sebrang Kota melaksanakan pengamanan dan monitoring pengecekan lokasi Tentara Manunggal Masuk Desa ke-98 TA 2017 (TMMD) oleh bapak Bupati Dr Safrial  Ms dan Dandim Tanjung Jabung 0419 bapak Letkol Arh.Hary Sassono Utomo SH.

“Turut hadir dalam kegitan tersebut Sekda Tanjab Barat Ambok Tuo, Camat Sebrang Kota, Danramil Tungkal Ilir, Anggota TNI Kodim 0419 sebanyak 50 (limapuluh) orang dan Para Kades masyarakat “.

Kegiatan yang dilakukan Anggota Bhabinkaktibmas untuk pengamanan dan monitoring kunjungan Bupati Kab. Tanjab Barat Ke Desa Tungkal IV Desa Kec. Sebrang Kota untuk meninjau lokasi yang akan dilaksanakan TMMD Ke-98 th. 2017 yang rencananya akan di laksanakan pada Bulan April 2017.

Kegiatan berakhir pukul 13.00 wib berjalan dengan aman.

Kehadiran Anggota Bhabinkamtibmas untuk jalin komunikasi dan senergitas kerja dengan aparatur pemerintah dan TNI, ” papar Kapolsek Tungkal Ilir Akp La Ode Prasetyo Fuat, S.H.S.I.K.

Penulis : Lagimo

Editor : Kang Iqbal96

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password