Polsek Tungkal Ilir Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba Melalui Pemutaran Film Layar Tancap

0tribratanews12

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi –  Sabtu  (4/3/2017) pukul 22.00 wib, untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di Kab. Tanjab Barat, Kapolsek Tungkal Ilir Akp La Ode Prasetyo Fuat, S.H. S.I.K. bersama Kanit Binmas dan anggota bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Tungkal Ilir gencar melakukan sosialisasi penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan Narkotika.

Kali ini Kapolsek Tungkal Ilir memberi penyuluhan dengan menayangan Film lewat layar tancap tentang bahaya penyalahgunaan Narkotika di Kawasan wisata Water From City (WFC) Pelabuhan Kuala Tungkal tempat berkumpulnya masyarakat muda mudi menghabiskan liburan malam Minggunya.

Kapolsek Tungkal Ilir AKP La Ode Prasetyo Fuat, S.H.S.I.K., saat di konfermasi oleh anggota Humas Polres Tanjab menjelaskan kegiatan penayangan film vidio para pecandu pengguna Narkoba tersebut dengan tujuan masyarakat para pemuda pemudi yang melihat tayangan film tersebut untuk memberikan pembelajaran dan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan Narkotika dengan harapan masyarakat lebih peduli serta berperan aktif untuk bersama sama polri memerangi para pengedar maupun pengguna Narkoba yang berada di sekitar tempat tinggalnya dan masyarakat tidak ada yang terlibat pengguna maupun pengedar Narkotika serta apa yang ditayangkan film tersebut dapat dipahami dan di amalkan, “paparnya.

” Salah seorang warga masyarakat Kuala Tungkal yang kebetulan berasama keluarganya sedang bermalam Mingguan di wisata WFC dan menonton tayangan film tersebut sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polri dan berharap kegiatan terus berlanjut, “pintanya.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Agus Sumartono, S.I.K.S.H.M.H., membenarkan kegiatannya tersebut untuk memberikan idukasi terhadap warga masyarakat untuk tidak terlibat pengedaran maupun pengguna Narkoba yang merusak serta membahayakan sendi sendi kehidupan, selanjutnya mari bersama sama menjaga memelihara sitkamtibmas yang aman tenteram nyaman di wilayah Kab. Tanjab Barat.

Penulis : Lagimo

Editor : Kang Iqbal96

Publish : Lilik Adhi

Admin Polri54029 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password