Kapolsek Tungkal Ilir : Binrohtal Membentuk Akhlak Polisi Menjadi Lebih Baik

0tribratanews7845Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi – Kuala Tungkal (4 Maret 2017 )pukul 08.30 wib, Anggota Polsek Tungkal Ilir melaksanakan Bibingan pembinaan rohani dan mental secara rutin, bimbingan rohani mental merupakan wadah untuk membentuk karakter mental anggota polri menjadi lebih baik, humanis sehingga citra polisi di mata masyarakat di pandang menjadi lebih baik.

Kali ini kegiatan bimbingan rohani ini dilaksanakan di mako Subsektor Kota Kuala Tungkal yang di pimpin Kapolsek Tungkal Ilir Akp La Ode Prasetyo Fuat, S.H. S.I.K., dan di ikuti oleh Kasubsektor Kota Iptu M. Muhaimin, Anggota Polsek beserta Anggota bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Tungkal Ilir, Binrohtal di awali dengan pembacaan Surah Yasin bersama dan dilanjutkan mendengarkan tausiah yang di datangkan dari Jambi Ustat H. Ismail Abdullah dosen IAIN Jambi.

Kapolsek Tungkal Ilir Akp La Ode Prsetyo Fuat, S.H.S.I.K. menjelaskan kegiatan binrohtal ini bertujuan untuk meningkatkan pembinaan mental/karakter kepribadian anggota polri khususnya anggota Polsek Tungkal Ilir akan menjadi lebih baik bertanggung jawab dengan tugasnya sebagai polisi, humanis serta meningkatkan kuwalitas keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah, yang mana dengan dilakukan binrohtal ini maka mental dan kelakuan yang buruk bias akan menjadi lebih baik, baik dalam kehidupan membina keluarga, menjalankan tugas maupun kehidupan hubungan sosial masyarakat.

Penulis : Lagimo

Editor : Kang Iqbal96

Publish : Lilik Adhi

Admin Polri54002 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password