Senjata Rakitan di Jambi : Satu Senpi Kecepek Kembali Diserahkan Dari Warga Merlung Ke Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Paku Polsek Merlung

0tribratanews7845

0tribratanews12

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi – Jum’at : 3/III/2017 pukul 20.00 wib, Berkat kegigihan para petugas Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat binaanya tentang kepemilikan senjata api rakitan/kecepek (tanpa izin) kembali Polsek Menerima Penyerahan senpi rakitan/kecepek laras panjang dari warga desa Merlung, penyerahan tersebut diterima oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Paku Brigadir Hendri, S.H., Jum’at tanggal 3 Maret 2017 pukul 20.00 wib di rumah kediaman an. Andi Husaini (pemilik senpi rakitan) alamat Rt. 03 Desa Merlung Kec. Merlung Kab. Tanjab Barat.

Kapolsek Merlung Iptu Sozanola Harefa, S.E. saat dikonfermasi membenarkan tentang kegiatannya bahwa telah diterima 1 (satu) pucuk senpi rakitan kecepak laras panjang dari warga masyarakat Merlung melalui bhabinkamtibmasnya dan senjata tersebut sekarang diamankan di Mako Polsek Merlung, selanjutnya akan di serahkan Ke Polres Tanjab Barat, “paparnya.

Dalam keterangannya Kapolres Tanjab Barat AKBP AGUS SUMARTONO, S.I.K., S.H. M.H., menjelaskan bahwa penyerahan ini merupakan genjarnya sosialisasi himbauan dan penyuluhan yang dilakukan oleh petugas bhabinkamtibmas tentang kepemilikan senpi rakitan/kecepek ilegal yang dimiliki oleh masyarakat, ” saya mengapresiasi upaya bhabinkamtibmas Brigadir Hendri yang telah berhasil menerima 1 (satu) pucuk senpi rakitan dari warga masyarakat binaannya.

Penulis : Lagimo

Editor : Kang Iqbal96

Publish : Lilik Adhi

 

Admin Polri25267 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password