Sat Lantas Polres Bateng berikan Coaching Clinic dan Safety Ridding pada pelajar Bangka Tengah

Tribratanews.polri.go.id – Bangka Tengah –  Memberikan wawasan Safety Ridding sejak dini merupakan hal yang penting, mengingat tingkat kecelakaan roda dua di tanah air sebagian besar dialami oleh usia pelajar. Oleh karena itu, penyuluhan tentang pentingnya berkendara aman sejak dini sangat diperlukan.

Hal tersebut berulang kali di wujudkan oleh Sat Lantas Bangka Tengah dalam memberikan Coaching Clinic dan Safety Ridding kepada pelajar di Bangka Tengah. Kali ini, kegiatan  Coaching Clinic dan Safety Ridding,  digelar Personil Sat Lantas Polres Bangka Tengah di SMKN 02 Koba, selasa (07/03/17).

3 - Copy

Animo yang ditunjukkan oleh para pelajar sekolah tersebut terlihat saat banyak hujan pertanyaan terlontar dari pelajar kepada Personel Sat lantas yang menjadi instruktur safety ridding. Personel Sat Lantas mengajarkan kepada para pelajar tentang safety ridding berkendara roda 2 (dua) serta coaching clinic dalam pembuatan SIM bagi pengendara roda  2 (dua).

1

2

Dalam kegiatan coaching clinic pembuatan SIM, disambut Antusias para pelajar yang terlihat mengantri untuk belajar tata cara tes praktek pembuatan SIM C yang digelar di lapangan basket SMKN 02 Koba tersebut. Pada kesempatan ini juga Sat Lantas Polres Bangka Tengah memberi himbauan pelaksanaan Ops Simpatik Menumbing 2017.

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah AKP Adi Wirana, SH., menerangkan kegiatan ini dimaksudkan untuk mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas khususnya di Bangka Tengah dan memberikan pengetahuan kepada pelajar tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas, serta sebagai bentuk kepedulian aparat Kepolisian terhadap keselamatan masyarakat dalam berkendara. (humas polres bateng)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password