Police Goes to School : Bhabinkamtibmas Sei Srindit Polsek Pengabuan Giat Binredawan

0tribratanews7845

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi – Senin : 6/III/2017 pokul 07.20 wib, Untuk cegah terjadinya kenakalan remaja dan pelajar, Bhabinkamtibmas Desa Sai Srindit Polsek Pengabuan Bripka Maksud, S.E menjadi pembina upacara bendera di SMA.N 1 di Pengabuan Kec. Pengabuan.

Dihadapan Guru dan siswa dan siswi dalam arahan dan himbauan kepada para pelajar agar tidak melanggar peraturan tata tertib sekolah serta tidak terlibat atau mengonsumsi miras dan narkoba hingga terlibat dalan jaringan pengedar Narkoba yang akan merusak masa depan pelajar itu sendiri.

Lebih lanjut dalam arahannya agar siswa siswi patuh dan tertip hukum serta taat terhadap peraturan berlalulintas tidak ugal ugalan kebut kebutan di jalan umum yang dapat mengganggu dan membahayakan diri sendiri maupun orang lain, serta memakai helm pada saat mengendarai sepada motor baik pengemudi atau pun penumpang.

Mengakhiri arahanya bhabinkamtibmas mengajak para siswa siswi SMA untuk patuh taat hukum serta jauhkan diri dari Narkoba dan belajar yang rajin agar menjadi kebanggaan orang tua, guru dan apa yang dicita-citakan dapat diraih, “pungkasnya.

Kapolsek Pengabuan Iptu Lumbrian Hayudi Putra, S.I.K., membenarkan kegiatannya dengan peran aktif Anggota bhabinkamtibmas memberi penyuluhan turun ke sekolah yang ada di wilkum Pengabuan merupakan tindakan preemtif dan preventif polri untuk cegah kenakalan remaja dan pelajar.

Penulis : Agus Sumartono 96

Editor : Kang Iqbal96

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password