Kasus Pembunuhan di Kediri : Seorang Anak Cangkul Ibunya

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Warga Dusun Ringinsari Desa Sempu Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri, Selasa pagi (7/3) gempar. Sebabnya, Jaini (69) tewas di tangan sang anaknya sendiri yakni, BM (54). Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melapor ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Ngancar Polres Kediri.

Informasi yang dihimpun, Saat itu korban dan pelaku sedang berada di rumah dan terlibat cek cok mulut. Tidak lama kemudian pelaku memukul korban. selanjutnya korban berlari di halaman rumah. Tak puas memukul dengan tangan kosong pelaku menyusul korban dengan membawa cangkul. Di halaman rumah, korban dipukul kepalanya oleh pelaku. Seketika itu korban berteriak dan meminta tolong warga. Warga yang mendengar langsung berdatangan menyelamatkan korban namun nyawa korban tidak tertolong.

“Saat ini Petugas Identifikasi Polres Kediri dan dokter Puskesmas sedang melakukan pemeriksaan di tubuh korban. Sedangkan pelaku telah kami amankan”. Ungkap Kapolsek Ngancar AKP Hadi Purnomo.

“Luka di kepala korban akibat benturan benda tumpul. Barang bukti cangkul telah kami sita untuk kepentingan penyidikan,” terang Kapolsek Ngancar.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek Ngancar, mayat korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Kota Kediri guna dilakukan otopsi.

Penulis : PID Polres Kediri

Editor : Pak Ikbal 96

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password