Ops Simpatik Siginjai 2017 di Merangin : Polisi dan TNI Bersama-sama Sampaikan Himbauan dan Bagikan Bunga

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Operasi Simpatik yang memasuki hari ke tujuh, Satuan Lalu Lintas Polres Merangin bersama TNI Kodim 0420/Sarko bersinergi melaksanakan himbauan dalam Tertib Berlalu Lintas kepada pengguna jalan.

Operasi yang di gelar di Simpang Empat Jalan Lintas Sumatra Pematang Kandis, beberapa pejabat tinggi Polres Merangin dan TNI, ikut dalam melaksanakan Operasi Simpatik.

Nampak Waka Polres Merangin Kompol Harrifinal SH, Kasat Lantas AKP Aulia rahmad,S.I.K bersama Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf. Herman dan beberapa anggota Polisi dan TNI lainnya yang tergabung untuk membagikan bunga dan cokelat kepada penggun jalan bagi yang tertib berlalu lintas.

“Ini merupakan bentuk dan rasa kepedulian, dan rasa tanggung jawab kita sebagai pengayom masyarakat, kita berharap pengguna jalan selalu menggunkan perlengkapan dalam berkendara,” tutur Waka Polres

Di katakannya lagi dengan kegiatan ini tentunya, agar masyarakat bisa memberikan respon positif, agar terciptanya pengguna jalan yang akan taat aturan dalam berlalu lintas.

Penulis : Solihin

Editor : Kang Iqbal

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password