Narkoba di Lampung : Tidak Kapok Masuk Bui, Bandar Narkoba Berakhir di Kamar Jenajah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung; Jejak Bandar Narkoba Kojek Berakhir Di Kamar Jenazah RSU Bhayangkara, Ditresnarkoba memberikan tindakan tegas dan terukur kepada Bandar dan Pengedar Sabu yang biasa mengedarkan Narkoba diwilayah Sukaraja Teluk Betung Selatan.

Kapolda Lampung Irjend Pol.Sudjarno,S.H. didampingi Wakapolda Lampung Brigjen Pol.Drs Bonifasius Tampoi menegaskan,”Untuk kesekian kalinya “Saya” berdiri dikamar jenazah ini dan Saya tidak akan bosan merilis Pengungkapan Narkotika dan Kasus yang meresahkan masyarakat”,Terangnya.

“Tindakan tegas seperti ini akan terus dilakukan. Peringatan sudah sering kita sampaikan, Buat Bandar, cepatlah sadar,  jangan sampai menunggu berakhir diruang jenazah”.Pungkasnya.

Tersangka Kojek alias Ade Yunizar atau Lahor (40) dibekuk Senin 6 Maret 2017 sekitar pukul 24.00 WIB di Jalan Saleh Raja Kusuma Yuda Kelurahan Sumur Putri Kecamatan Teluk Betung Selatan. Kojek merupakan Residivis Kasus Narkoba dan Penganiayaan Berat, dilingkungan masyarakat Kojek juga dikenal sebagai Preman ungkap salah seorang warga yang dirahasiakan namanya,  tersangka Kojek sudah lama masuk (TO) Target Operasi Polda Lampung.

Dari Tangan Tersangka ditemukan barang bukti berupa Empat Paket Besar Sabu seberat 335 gram , 1200 Butir Pil Extacy, Satu Timbangan Digital, Satu Pucuk Senjata Api Rakitan jenis Revolver dan Tiga Butir Amunisi

“Dia dilumpuhkan karena melakukan perlawanan aktif dengan melepas tembakan ke Anggota saat hendak diringkus. Tindakan tegas ini, kembali menjadi cara kita memberi pesan kepada Pelaku Bandar Narkoba yang masih bisa menghirup Nafas diluar sana. Hentikan ! Hentikan ! Hentikan “Jangan rusak generasi muda dan anak cucumu”.

Penindakan seperti ini bertujuan untuk memutus aliran suplai dari Bandar ke pemakai. Kalau Bandar bisa habis maka jumlah pemakai bisa lebih cepat di Cekal, ” lanjut Sudjarno.

“Berhenti atau bertemu di kamar jenazah”.

(Penulis : Humas Polda Lampung – Editor   : Iqbal96)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password