Parkir Di Letter S, Pengemudi Fortuner Pasrah Ditilang Polantas

IMG-20170307-WA0035tribratanews.polri.go.id – (Polres Inhil) – Tim Satgas Gakkum Ops Simpatik – Siak 2017, yang tengah berpatroli, di Jalan Abdul Manaf Tembilahan, menemukan sebuah mobil yang  melanggar rambu lalu lintas, dengan memarkirkan mobilnya tepat dibawah rambu – rambu dilarang berhenti. Selain membahayakan pengguna jalan lainnya dan bisa menimbulkan kecelakaan lalulintas, parkir mobil tersebut juga menghalangi pemakai jalan lain, karena kondisi jalan yang sempit.

Kasat Lantas Polres Inhil AKP Jusli, S.H, kepada tribratanews.polri.go.id, mengatakan bahwa, terhadap pelanggar kasat mata seperti pengemudi mobil tersebut, petugas polantas memberikan tindakan tegas berupa tilang. Petugas juga menyampaikan himbauan agar dilain waktu, pengemudi tersebut tidak mengulangi kesalahan serupa, karena selain membahayakan dirinya sendiri, juga membahayakan orang lain.

“Kami tidak akan segan – segan menindak setiap pelanggar yang tidak mematuhi aturan tata tertib dan rambu – rambu lalu lintas”, tutup AKP Jusli. (Hape Djamboe)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password