Operasi Simpatik 2017 Polres Tomohon: Kasat Lantas Pimpin Penyuluhan di Sekolah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Satgas Operasi Simpatik 2017 Polres Tomohon mengadakan penyuluhan lalu lintas di SMP Negeri I Tomohon dan SMP Gonzaga, Senin-Selasa, 6-7 Maret 2017. Penyuluhan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tomohon, AKP J.S. Dotulong, diikuti ratusan pelajar dari dua sekolah tersebut.

Kasat Lantas mengatakan, Operasi Simpatik 2017 bertujuan untuk menertibkan masyarakat dalam berlalu lintas serta meminimalisir terjadinya pelanggaran dan kecelakaan di wilayah hukum Polres Tomohon.

Para pelajar juga diimbau untuk membantu tugas polisi di lingkungan keluarga. “Ingatkan orang tua dan kakak, jika berkendara harus menggunakan alat pengaman diri seperti helm atau sabuk keselamatan serta lengkapi dengan SIM dan STNK,” imbau Kasat Lantas.

Sementara itu Kapolres Tomohon, AKBP Monang Simanjuntak berharap, melalui Operasi Simpatik 2017 ini masyarakat akan lebih sadar dan patuh terhadap peraturan lalu lintas. “Utamakan keselamatan dan jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas,” ujar Kapolres.

Penulis: Rony
Editor: Iqbal96
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password