Masyarakat Antusias Mengikuti Pengobatan Gratis di Samsat Polres Tulang Bawang

tribratanews.polri.go.id – Polres Tulang Bawang, memasuki minggu kedua pelaksanaan Operasi Simpatik Krakatau 2017 Satuan lalulintas Polres Tulang Bawang memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat di kantor Samsat Polres Tulang Bawang.

Kegiatan pelayanan kesehatan gratis yang dilaksanakan oleh Satuan Lalulintas Polres Tulang Bawang mendapatkan respon yang sangat baik oleh para wajib pajak yang berada di kantor Samsat Polres Tulang Bawang, kegiatan ini berlangsung sejak pagi tadi pada pukul 08.00 WIB.

Tim Dokkes Polres Tulang Bawang dengan senang hati melayani para wajib pajak yang ingin memeriksa kesehatannya dalam kegiatan pelayanan kesehatan tersebut. Ada sekitar 50 (lima puluh) orang dewasa dan 1 (satu) orang anak – anak yang memeriksakan kesehatannya, para pengunjung sangat berterimakasih atas adanya kegiatan ini, hal tersebut dilontarkan secara langsung kepada para petugas yang berada di lokasi.

“saya bersyukur karna banyak masyarakat yang senang berterimakasih terhadap kegiatan pelayanan kesehatan gratis ini, tentunya ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Operasi Simpatik Krakatau 2017 Polres Tulang Bawang, dan juga saya harapkan kedepannya banyak masyarakat yang cinta terhadap Polri.” Ujar Kasat Lantas Polres Tulang Bawang AKP. ADIT PRIYANTO, S.I.K., S.H. (*)

(Penulis: Rizaldo Agatha – Editor: Iqbal96)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password