Polres Tomohon dan Jajaran Dalami Kasus Penghadangan dan Penyerangan di Hutan Tinoor

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Aksi penghadangan dan penyerangan menggunakan senjata tajam (sajam) tanpa sebab yang belum jelas terjadi di kawasan hutan Tinoor 1, Kecamatan Tomohon Utara, Minggu (05/03/2017) sekitar pukul 14.00 WITA. Kejadian siang itu menimpa Adi bersama 8 temannya, warga Kelurahan Tinoor, Kecamatan Tomohon Utara.

Kejadian bermula ketika Adi beserta teman-temannya yang berboncengan menggunakan 5 sepeda motor usai jalan-jalan dan bermaksud pulang ke rumah mereka di Kelurahan Tinoor. Tiba di kawasan hutan desa setempat, mereka dihadang oleh sekitar 8 pria yang turun dari sebuah mobil warna hitam sambil memegang sajam.

Para pelaku lalu mengejar korban. Merasa takut dan terancam, Adi beserta teman-temannyapun meninggalkan sepeda motor mereka kemudian lari menyelamatkan diri. Pelaku tetap mengejar namun tak berhasil menangkap korban. Ketika situasi sudah aman, sekitar pukul 15.00 WITA, Adi dan teman-temannya kembali ke tempat kejadian.

Sesampainya di lokasi kejadian, 5 sepeda motor tersebut sudah tidak berada ditempat. Korbanpun mencari informasi keberadaan sepeda motornya yang belakangan diketahui telah diamankan di Mapolsek Pineleng. Para korban lalu memberitahukan kejadian ini kepada Lurah Tinoor 1 dan 2 yang diteruskan dengan melapor ke Polsek Tomohon Utara.

Kapolsek Tomohon Utara, AKP Bartholomeus Dambe bersama anggota Reskrim setelah menerima laporan langsung menuju Kelurahan Tinoor dan dilanjutkan ke Polsek Pineleng dalam rangka penyelidikan lebih lanjut. Informasi terakhir diperoleh, para pelaku diduga berasal dari Desa Warembungan, Kecamatan Pineleng.

Sementara itu Kapolres Tomohon, AKBP Monang Simanjuntak melalui Kasubbag Humas, Ipda Johnny Kreysen, membenarkan kejadian tersebut. “Kami telah mengantongi identitas salah seorang terduga pelaku,” jelasnya. “Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Kasubbag Humas.

Penulis: Rony
Editor: Iqbal96
Publish: Rony

Admin Polri54344 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password