Polresta Manado dan Jajaran Buru Jambret yang Beraksi Disiang Bolong

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kasus penjambretan disertai kekerasan terjadi di Jalan Garuda Kecamatan Wenang, Kota Manado, Senin (06/03/2017) sekitar pukul 11.00 WITA. Korbannya, Akbar (37), warga Tikala Ares, Kecamatan Tikala mengalami luka sayatan senjata tajam (sajam) di punggungnya.

Kejadian berawal ketika korban melintas menggunakan sepeda motor di Jalan Garuda, tiba-tiba diserang oleh pria tak dikenal dari belakang. Pelaku kemudian merampas tas milik korban yang berisi uang sebesar Rp 76 juta dan surat-surat berharga lainnya. Pelaku yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria dan membonceng seorang temannya langsung kabur.

korban jambret
Akbar, korban penjambretan mengalami luka tikaman di punggungnya.

Tim Paniki Polresta Manado dipimpin Aipda Jemmi Mokodompit mendatangi lokasi kejadian. Tim kemudian melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi serta menyarankan korban agar melapor di Polresta Manado.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan melalui Kasubbag Humas, AKP Roly Sahelangi membenarkan kejadian tersebut. “Laporan korban sudah kami terima,” jelasnya. “Kami akan mendalami kasus ini dan mengejar pelaku berdasarkan data dan bukti yang ada,” pungkas Kasubbag Humas.

Penulis: Rony
Editor: Iqbal96
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password