Cegah Paham Radikalisme, Bhabinkamtibmas Polsek Lakukan Penyuluhan Ke Sekolah – sekolah

Tribratanews.polri.go.id – KUKAR, Untuk mencegah Paham Radikalisme, Polres Kukar melalui Bhabinkamtibmas Desa Bukit Raya Polsek Tenggarong Seberang Aipda Edi Subagyo berkunjung ke sekolah-sekolah dengan cara menjadi Inspektur Upacara (Irup) di sekolah seperti di Mts Al-Masyhuriyah, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kabupaten Kukar. Senin (06/03/2017) pukul 07.15 Wita.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Paur Subbag Humas Iptu Sabar mengatakan  bahwa “ kunjungan para Bhabinkamtibmas Polsek ke sekolah dengan menjadi inspektur upacara dalam rangka Operasi Bina Waspada Mahakam 2017 yang mana untuk mengingatkan para siswa siswi dan guru tentang pentingnya jangan mudah terprovokasi terhadap orang – orang yang akan melakukan kegiatan radikalisme termasuk ISIS dan terorisme maupun paham – paham yang menentang pemerintahan”, ungkapnya.

Ia menambahkan “ Selain menghimbau tentang bahaya paham radikalisme, anggota kami juga berpesan kepada para siswa dan siswi harus selalu serius dalam belajar di sekolah karena masa depan bangsa banyak tergantung dari prestasi siswa siswi yang sedang menempuh pendidikan serta menghimbau agar para siswa dan siswi menjauhkan diri dari Narkoba, harapnya.

Penulis : HUMAS POLDA KALTIM
Editor    : Iqbal96
Publis    : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password