Antisipasi Kemacetan, Sat Lantas Polres Banyumas Giatkan Pengaturan Lalu Lintas Saat Opening Rita Supermall

Baru sehari dibuka, Rita Supermall Purwokerto di serbu pengunjung. Hal ini tentunya memerlukan penanganan secara serius dari pihak kepolisian.
Kasat Lantas AKP Samsu Wirman S.I.K., S.H., M.M melalui Kepala Urusan Registrasi dan Identifikasi Iptu Dwi Nugroho,SH menjelaskan bahwa pihaknya menerjunkan sekitar 20 personel secara bergantian untuk melaksanakan pengamanan tahapan peresmian Rita Supermall ini.
“Mulai dari awal siang tadi sampai malam ini kami secara bergantian melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dimana memang lokasi disini di jantung kota Purwokerto yang notabene banyak masyarakat yang berbondong-bondong untuk melihat secara langsung” ungkap Dwi, Kamis (22/12/2016).
Selain melaksanakan pengaturan lalu lintas, polisi juga memberikan himbauan dan publik addres kepada pengunjung agar lebih hati-hati dalam membawa barang bawaanya, termasuk juga dalam memarkir kendaraan bermotor berada dilokasi yang aman dan dalam jangkauan.
Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah S.H., S.I.K., M.Hum menambahkan terkait seluruh kegiatan keramaian, pihaknya akan menerjunkan personelnya di tengah- tengah masyarakat.
“Hal ini tentunya sebagai bentuk kehadiran negara ditengah masyarakat” ungkap Kapolres.

 

(Humas Polres Banyumas Polda Jawa Tengah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password