Guna Meningkatkan Kinerja Kepolisian , Polres Paser Terima Wasrik Dari Itwasda Polda Kaltim

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – jajaran Polres Paser yang di komandani oleh Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan,SIK didampingi pejabat Utama Polres Paser  menerima kunjungan tim wasrik dari Itwasda Polda Kaltim  di ruang Vicon   Polres Paser, Selasa  (07/03/2017) mulai  pukul 08.00 Wita.
Tim Wasrik Itwasda Polda kaltim yang melaksaanakan Wasrik berjumlah 7 orang dan bertindak selaku Ketua Tim  AKBP Bayu SIK , beserta  Kompol  Sukarman, Kompol Busatanul, Kompol M. Masud, Akp Juarman, Akp Agus Sugiarto dan Brigpol Andre.
Dalam sambutannya ketua tim menyampaikan bahwa, “Kami berharap dengan adanya kegiatan Wasrik Itwasda Polda Kaltim ini dapat memahami jauh lagi tentang kewajiban dan administrasi yang harus dilakukan agar kegiatan yang bersifat administrasi dan pengelolaan keuangan  menjadi jauh lebih baik lagi, disamping itu Wasrik ini sifatnya untuk perbaikan, atau teguran,” papar Ketua Tim.
Wasrik  yang dilaksanakan Itwasda Polda Kaltim ini merupakan Wasrik  tahap I yang terdiri dari aspek Perencanaan dan pengoirganisasian  T.A. 2017 yang difokuskan  pada bidang Ops, Sumda, Ren, Sikue, Lantas, Binmas, Reskrim, Intelkam, Narkoba, Sipropam,  tahti serta jajaran Polsek di wilayah Hukum Polres Paser.
Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan,SIK menyampaikan kepada jajarannya  agar bisa memahami kewajiban administrasi yang harus dilakukan oleh Polres Paser dan berharap dengan adanya warsik dari Itwasda Polda Kaltim Ini dapat meningkatkan kinerja dari jajaran Polres Paser,Pungkas Kapolres.
Penulis:HUMAS POLDA KALTIM
Editor:Kang Iqbal
Publis:HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password