Kunjungan Audit Mutu Ikan Oleh Tim Deligasi Directorate General For Health And Food Safety Pelabuhan Muara Baru

IMG-20170307-WA0020

IMG-20170307-WA0022

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Selasa, 7/3/2017. Bertempat di Rupat PPSNZJ  Pelabuhan Muara Baru telah diterima kunjungan atau Inspeksi dan Audit Mutu Ikan oleh Tim Delegasi Directorate General For Health and Food Safety (DG – SANTE) sebanyak 3 orang dipimpin oleh Mr. Bruno Battilochi ke PPNSZJ.

Kunjungan diterima oleh Kepala Pelabuhan Rahmat Irawan dihadiri pula oleh 20 orang terdiri dari Karyawan UPT PPSNZJ, Karyawan PSDKP, KKP Pusat dan Karantina Perikanan.Dalam penerimaan kunjungan tersebut Rahmat Irawan memberikan pemaparan tentang sarana dan prasarana Pelabuhan Perikanan PPSNZJ dan Tim Delegasi memahami atas pemaparan tersebut yang kemudian dilanjutkan dengan diskusi.

Setelah diskusi selesai, kemudian Tim Delegasi melakukan peninjauan ke kapal KM Bintang Putra Mandiri yang sedang bongkar ikan yang sandar di Dernaga TPI, acara selesai pukul 11.25 wib Delegasi Tim meninggalkan TPI menuju Susi Masa untuk makan siang dan selesai makan siang akan langsung pulang dan rencananya besok hari Rabu tanggal 8 Maret 2017 pukul 09.00 wib akan datang kembali.

Penulis : Humas Respel Tg Priok
Penerbit : Kang Iqbal
Publish : Humas Respel Tg Priok

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password