OPERASI LILIN SIAK 2016: Hari Pertama Ops Lilin Siak 2016 Kapolres Pelalawan Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas.

img_3667

Polres Pelalawan – Kepolisian Resor Pelalawan dibawah Pimpinan Kapolres Pelalawan Akbp Ari Wibowo, Sik makin meningkatkan kegiatan Kepolisian diberbagai wilayah hukum Polres Pelalawan guna mencegah kejadian yang tidak diinginkan menjelang Perayaan Natal 2016 dan Tahun baru 2017.

Kapolres Pelalawan Akbp Ari Wibowo. Sik melalui Kasat Reskrim Polres Pelalawan Akp M.Faisal Ramzani  SH Sik, mengatakan kepada kontributor Tribratanews Pelalawan Jum’at (23/12), “menghimbau dan mengajak bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik saat Natal dan tahun baru, agar menitipkan rumah dan harta bendanya kepada tetangga dan memberitahukan kepada Ketua RT atau ke kantor Polisi terdekat.

Kemudian juga, yang meninggalkan kendaraan bermotor agar berhati hati terhadap kendaraannya, menyimpan kendaraan dengan aman mengunakan kunci ganda, dan kalau perlu kendaraan di rantai, agar orang yang niat mencuri tidak memiliki kesempatan, selalu Waspada Tehadap Kejahatan.

kita menghimbau kepada masyarakat agar berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika menemukan kejadian atau gangguan di wilayah tempat tinggalnya,” pungkasnya (fan / Madi)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password