Terima Kasih Telah Mendidik Anak-Anak Kami Menjadi Polisi Terbaik

tribratanews.polri.go.id – Polda Papua. Ian Muyak adalah salah seorang Brigadir Remaja yang baru saja dilantik menjadi polisi, Ian Muyak yang merupakan putra asli Papua yang berasal dari Kabupaten Merauke merasa bangga dan senang setelah menjalani pendidikan selama 7 (tujuh) bulan di SPN Jayapura, susasana senang dan bahagia datang juga dari orang tua Brigadir Ian yaitu Bapak Albertus Se., M.Si.

Bapak Albertus saat ditemui tim tribratanews disela-sela suasana yang bahagia mengatakan, pertama kali Bapak Albertus menyampaikan ucapan terima kasih kepada institusi Kepolisian, Bapak Kapolda Papua yang telah melantik anak-anak kami menjadi seorang Brigadir Polisi.

baca:
Bripda Nover Raih Predikat Siswa Cendekia
kapolda lantik 332 Siswa SPN Jayapura

Sebagai orang tua Bapak Albertus Muyak yang menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Merauke sangat bangga dari sekian banyak generasi muda yang ingin mengabdikan dirinya di Kepolisian, hari ini ada 332 anak muda yang dapat dilantik menjadi Brigadir Polisi, seperti yang dialami anaknya Ian Muyak yang membutuhkan pengorbanan dan waktu yang sangat panjang mulai dari proses pendaftaran sampai menjalani pendidikan di SPN Jayapura.

Bapak Albertus mengucapkan terima kasih Kepada Pengasuh di SPN Jayapura telah mendidik anak-anak kami menjadi polisi-polisi terbaik yang nantinya dapat mengabdikan dirinya di Tanah Papua.

Kepada Brigadir-Brigadir Remaja Bapak Albertus juga berpesan jangan bangga terlebih dahulu dengan pangkat yang sudah dimiliki, namun harus dapat menunjukan sebagai polisi yang profesional dan harus dapat menunjukan prestasi dan kemampuan sehingga nantinya akan berhasil dalam berkarir.

Penulis: Sosra WTD
Editor : Iqbal96
Publish: Reinaldy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password