Ajak Pengendara Berhati-Hati, Polres Bontang Polda Kaltim Pasang Rambu Himbauan Keselamatan Lalu Lintas

tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM– Guna menekan angka Kecelakaan lalu Lintas di Jalan Poros Wilayah Marangkayu dan Muara Badak Polres Bontang, Satuan lalu Lintas Polres Bontang sudah banyak memasang berbagai Rambu Himbauan lalu Lintas baik di Jalan Rusak, Tikungan Tajam, Daerah Rawan Kecelakaan dan Daerah Padat penduduk serta banyak anak sekolah.

Hari ini Personil Satuan Lalu Lintas Polres Bontang kembali memasang Rambu Himbauan rawan Kecelakaan ” Hati-Hati……. kurangi kecepatan, sering terjadi kecelakaan fatal ” di Km. 27, Km. 32, Km. 38, Km 57, guna menambah rambu yang sebelumnya telah dipasang baik oleh Polres Bontang dan Polsek Muara Badak atau Marangkayu, Sabtu (4/3/32017).

Disamping Pemasangan Rambu Himbauan, Sat Lantas juga melakukan Sosialisasi dengan Pemasangan Pamflet, Sosialisasi kepada Penggunana Jalan, Penerangan keliling dan Sosialisasi berupa Penyuluhan kepada Karyawan dan Masyarakat, hal ini dilakukan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, juga dalam rangka sosialisasi pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat Simpatik Mahakam 2017 yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Akp Irawan Setyono Sik.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh kepada media ini menerangkan Kegiatan Sosialisasi itu baik berupa pemasangan Rambu Himbauan, Penyuluhan dan Penerangan itu dimaksudkan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat utamanya kepada para Pengendara kendaraan bermotor agar berlalu Lintas dengan tertib saat dijalan untuk keselamatan dirinya sendiri dan orang lain, juga untuk menginformasikan adanya kegiatan Operasi Simpatik 2017, jelas kapolres.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk memperingatkan masyarakat, sehingga masyarakat tahu dan berhati-hati di daerah rawan kecelakaan” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password