Bripda Nover L. Maripadang Raih Penghargaan Siswa Cendikia dalam Diktuk Brigadir Polri TA 2016-2017 di SPN Jayapura

IMG_20170307_1296

tribratanews.polri.go.id – Polda Papua. Brigadir Dua Nover L. Maripadang salah seorang dari 332 Siswa Pendidikan Pembentukan Brigadir Polri SPN Jayapura yang dilantik dan diambil Sumpahnya pada selasa, 07/03/2017 di Lapangan Rastra Samara Spn Jayapura. Upacara penutupan, pelantikan dan Pengambilan Sumpah yang diipimpin oleh Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw.

Nover lahir di Padang Sappa pada tanggal 10 November 1995, tertarik menjadi Polisi karena tugas polisi sebagai aparat pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat. Anak dari Bapak Anton Maripadang dan Ibu Ida Sala mendapatkan penghargaan sebagai siswa cendekiadengan nilai akademik 78,81.

baca : Kapolda Papua Melantik 332 Siswa Polisi menjadi Brigadir

“ Tugas Polri sebagai aparat pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat membuat Nover tertarik menjadi anggota Polri, Motivasi yang kuat untuk menjadi anggota polri di tahun 2016 akhirnya terwujud dan dengan bersungguh – sungguh mengikuti kegiatan pendidikan di SPN Jayapura dilantik pada Selasa 07 Maret 2017.

Atas keberhasilnya tersebut orang tua Bripda Nover, mengucapkan syukur dan bangga atas keberhasilan putra mendapatkan presdikat sebagai Siswa Cendekia.

Pesan dari Bripda Nover kepada para pemuda dan pemudi yang bercita – cita menjadi anggota polri untuk menyiapkan diri, berlatih dan jangan terpengaruh kepada orang yang memberikan janji dapat membantu menjadi anggota polri dengan meminta imbalan.

Penulis: Sosra WTD
Editor  : Iqbal96
Publish: Reinaldy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password