Bhabinkamtibmas Pasir Jaya Patroli Kewilayahan dan Sambang Taman Kanak-Kanak

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Selasa (07/03/2017)

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol Agung Budi Leksono, SH, S.Ik, M.Pd agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada diwilayah hukumnya.

Atensi tersebut di laksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali Bhabinkamtibmas Kel.Pasir Jaya Kec.Jatiuwung Kota Tangerang, Aiptu Suryadi pada hari Selasa tanggal 07 Maret 2017 pukul: 10.00 WIB, melaksanakan Patroli kewilayahan dalam rangka pemantauan pemukiman, kontraka, pusat keramaian masyarakat di lingkungan Rw.03 Kp. Pasir Bubulak dan menyambangi Taman Kanak-kanak Komplek BTN kemudian bersilahturahmi dengan Ibu ibu pengajar dan para orang tua murid.
Pada kesempatan yang baik tersebut Aiptu Suryadi menyampaikan pesan pesan kamtibmas terkait banyak nya modus kejahatan terhadap anak ataupun kejahatan lainya, maka dari itu Bhabinkamtibmas meminta kepada warga agar peduli dan berperan aktif terhadap situasi kamtibmas di lingkungannya masing-masing demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan itu juga Aiptu Suryadi menghimbau dan sharing Kamtibmas dengan ibu guru dan orang tua murid agar selalu meningkatkan kewaspadaan pengawasan terhadap pergaulan anak anaknya terkait pergaulan bebas, penyalahgunaan narkoba, balap liar dan kenakalan remaja lainya, dan juga di himbau agar hati-hati bila memarkirkan kendaraanya agar selalu gunakan kunci ganda dan mudah di awasi, dan juga gunakan helm pada saat mengemudi dan membawa surat-surat kendaraan, sehingga situasi kamtibmas lingkungan selalu terjaga aman dan kondusif.

Aiptu Suryadi juga meminta kepada warga agar bisa mengajak kepada warga masyarakat lainnya untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya sehingga terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmasnya sehingga dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

Penulis : Qiray

Editor : Iqbal96

Pulish : Hotmauli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password