Ops Simpatik Candi 2017 : Sub Satgas Binluh Polda Jateng Sasar Pengemudi Taxi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Berbagai upaya untuk mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas telah dilakukan oleh Ditlantas polda jateng, diantaranya yang baru saja dilakukan yaitu pada hari Selasa tanggal 7 pebruari 2017, Kompol Aris Ribuana dari sub satgas Binluh Ops Simpatik Candi 2017.

Dalam tugas ini Kompol Aris Ribuana SH yang sehari harinya menjabat sebagai kasi Prasjal Subdit dikyasa ditlantas polda jateng  dibantu oleh  akp suryo wibowo, Sik dari Satgas Banops Simpatik candi 2017 dan 3 anggota menyasar pangkalan taxi memberikan materi tentang tertib berlalulintas.

Dalam kesempatan tersebut juga dibagikan brosur  tertib mengemudi  kepada para pengemudi taxi blue bird yang sedang mangkal di dekat hotel citra land semarang.

Menurut Kompol Aris, dirinya memanfaatkan momen ops simpatik ini sebagai sarana mengajak para pengemudi taxi lebih meningkatkan disiplin berlalu lintas di jalan, masih menurut kompol aris dengan metode sambang mendatangi langsung  lokasi pangkalan taxi ini dirinya bisa secara leluasa memberikan penyuluhan.

Pengemudi taxi ini pun tanpa sungkan memberikan masukan masukan terkait situasi lalu lintas seperti jalan berlubang, kemacetan,  lampu Traffic ligt yang mati maupun informasi kamtibmas lainnya.

Diakhir penyuluhannnya kompol aris mengajak para pengguna jalan khususnya pengemudi taxi untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan disiplin berlalu lintas di jalan.

Penulis : Humas Jtg

Editor : Iqbal96

Publisher : Wagiman DTT/WAP

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password