Pengaturan Lalin di Perempatan Pondok Bambu Curug

Tribratanes.polri.go.id – Polda Metro Jaya Selasa (07/03/2017)

 

Setiap pagi (07/03/2017)  Polsek Curug Polres Tangerang Selatan menempatkan personilnya pada titik – titik rawan macet untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas. .

Selasa,  mulai pukul 06.10 Wib,Aiptu Suhanda bersama 2 (dua) personil Patroli Polsek Curug lainnya melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di perempatan Pondok Bambu, Curug, Tangerang Selatan.

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan anggota Kepolisian terhadap masyarakat luas khususnya masyarakat pengguna jalan dan juga untuk mengantisipasi terjadinya penumpukkan volume kendaraan yang melintas.

Perempatan Pondok Bambu Curug rawan akan kepadatan arus lalu lintas yang disebabkan belum adanya lampu lalu lintas di perempatan tersebut sehingga kendaraan dari empat penjuru tidak saling serobot.

Tampak Aiptu Suhanda bersama 2 (dua) personil Patroli Polsek Curug lainnya melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di perempatan Pondok Bambu, Curug, Tangerang Selatan, dan dilaporkan arus lalu lintas di jalur utama (mengarah Bitung dan arah sebaliknya) hingga pukul 08.00 wib

 

Penulis : suci

Editor   : Iqbal96

Pulish   : andi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password