Polsek Pesanggrahan Bahu Membahu Mengantisipasi Kemacetan

Tribratanes.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Selasa (07/03/2017)

 

 

“Bhabinkamtibmas Bersama Panit Sabhara Polsek Pesanggrahan Bahu Membahu Mengantisipasi Kemacetan di TL Organon”

Kondisi arus lalu lintas yang semakin terlihat ramai dan padat pada Selasa (7/3/2017) pagi ini membuat personil Polsek Pesanggrahan harus berupaya ekstra keras dalam melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Sunarto personil Bhabinkamtibmas kelurahan Bintaro bersama Aiptu Rodianto Panit Sabhara Polsek Pesanggrahan, Polres Metro Jaksel, keduanya saling bahu membahu melakukan pengaturan lalu lintas guna mengantisipasi kemacetan dan kepadatan kendaraan di pertigaan traffic light Organon jalan RC Veteran, Bintaro, Pesanggrahan, Jaksel.

Aiptu Sunarto menuturkan bahwa kepadatan kendaraan dilokasi ini sering kali terjadi saat pagi dan sore hari dimana masyarakat akan dan usai melakukan rutinitas sehari-hari.

“Kalau pagi hari banyak masyarakat yang pergi bekerja sedangkan sore harinya pulang bekerja, jadi lalu lintas pun ramai,” ucap Aiptu Sunarto di pertigaan Organon.

Lebih lanjut Aiptu Sunarto menjelaskan bahwa pengaturan Lalu Lintas yang dilakukan mulai  pukul 06.30 Wib ini selain bertujuan untuk mengatasi dan mengurai kemacetan, juga untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan ketertiban masyarakat dan tindak kejahatan jalanan.

Rutinitas yang dilakukan personil Polsek Pesanggrahan disetiap pagi hari ini dilakukan atas atensi Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rachmat Eko Mulyadi, S. Sos, bahwa Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam segala situasi dan kondisi guna memberikan rasa aman dan nyaman.

 

Penulis : Sahat

Editor   : Iqbal96

Pulish   : Sendy

 

Admin Polri54898 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password