Mayat Mengambang di Dermaga Tanjung Priok

Tribratanes.polri.go.id – Polda Metro Jaya Selasa (07/03/2017)

Sesosok mayat berjenis laki-laki diketemukan mengambang di samping Tongkang BIL 10 Dermaga Tunas Maju jalan Katel Uap Kalijabat Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara,.

Saat ditemukan posisi mayat tersebut dalam keadaan telungkup mengambang disamping Tongkang Kapal BIL 10 Dermaga Tunas Maju.

“Saya mau berangkat kerja dengan menggunakan service boat dalam perjalanan melihat ada seseorang yang sudah meninggal di samping tongkang dalam keadaan tertelungkup, saya hampiri untuk melihat lebih dekat ternyata benar ada mayat lalu saya lapor ke Security dan disarankan melapor ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok,” ucap Suyanto.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo saat dikonfirmasi menjelaskan “Kami mendapat laporan dari Saksi Suyanto yang datang ke piket SPK didampingi Security Chandra Hasyim bahwa ada sesosok mayat mengambang di samping Tongkang BIL 10 Dermaga Tunas Maju, selanjutnya Piket SPK dan Team Identifikasi Sat Reskrim menuju TKP.

Mayat dievakuasi oleh pihak Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai ( KPLP ), Search And Rescue (SAR) dan Team Identifikasi Sat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Untuk mayat sudah kami bawa ke RSCM untuk dilakukan Visum et Repertum, kami juga meminta keterangan saksi-saksi dilokasi kejadian untuk mencari tahu penyebab kematian korban.

Saat ini kasus ditangani Sat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk penanganan lebih lanjut,” terang AKBP Roberthus Yohanes De Deo.

Penulis : Sahat

Editor : Iqbal96

Publish : Sendy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password