Terkena Serangan Jantung, Penjual Es Tebu di Mojo Kediri Meninggal Dunia.

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota, Warga Desa Mlati Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri, sore tadi dikejutkan dengan meninggalnya seorang penjual es tebu yang berada di Jalan Raya Mojo. Penjual es tebu tersebut bernama Munaris warga Desa Mlati Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri. Jenazah Munaris pertama kali ditemukan oleh Doni warga Desa Mojo Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri.

Saat itu, Doni berada di sekitar tempat kejadian perkara dan dipanggil oleh seorang pembeli es tebu, yang mengatakan bahwa Munaris penjual es tebu tidak bergerak dengan posisi tidur miring. Setelah dicek oleh Doni kemudian Doni melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Mojo. Polsek Mojo yang mendapatkan informasi tersebut, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, dan membawa Munaris ke puskesmas terdekat untuk dilakukan pemeriksaan.

Kapolsek Mojo AKP Sokib mengatakan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh Munaris. Kematian Munaris, dikarenakan serangan jantung. Saat ini, jenazah Munaris telah dikembalikan pada pihak keluarga untuk dimakamkan

Kapolsek Mojoroto melalui Iptu Ramelan Kanit Reskrim Polsek Mojoroto Kota Kediri.

Penulis : DIDIK
Editor : Iqbal96
Publish : DIDIK (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password