Tawuran terjadi di Manggarai, beberapa orang teluka

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Selasa (07/03/2017) Tawuran antarwarga kembali terjadi di Manggarai, Jakarta Selatan. Pertikaian melibatkan warga Sembat dan Tambak.

“Kejadian bermula dari letusan petasan warga Jalan Tambak, Jakarta Pusat ke arah warga Magasin sekitar pukul 16.00 WIB selanjutnya dibalas oleh warga Magasin dengan membunyikan bunyi tiang listrik dan terjadi pelemparan batu dan letusan petasan di seberang sungai (Ciliwung) ” ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta.

Ahirnya terjadi saling serang dan tawuran antar warga.Akibat kejadian tersebut Pihak Kepolisian Daerah Metro Jaya menempatkan personel di lokasi tawuran yang terjadi di perbatasan Jl Tambak dan Jl Manggarai. Sebanyak 200 personel gabungan yang terdiri dari Sabhara dan Brimob Polda Metro ditempatkan guna mengamankan lokasi.

“Kita tempatkan Brimob dan Sabhara untuk memberikan rasa aman,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

Sejumlah perjalanan Transjakarta terpaksa dialihkan akibat tawuran tersebut. Pihak kepolisian yang berada di Jalan Tambak dan Jalan Manggarai Utara melontarkan gas air mata dan tawuran bubar pukul 17.00.

Lima menit kemudian, Jalan Manggarai Utara kembali bisa dilintasi kendaraan. Pasukan oranye pun mulai membersihkan jalan dari pecahan kaca, batu, kayu dan material yang digunakan saat tawuran.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan mencatat setidaknya ada tiga warga terluka yang dilarikan ke RS Sultan Agung.

Penulis : Fitri

Editor   : Iqbal96

Publis   : Cindy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password