Kapolsubsektor Pulau Panggang Berikan Himbauan Kepad Pedagang Mainan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Selasa (07/03/2017) Kapolsubsektor Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Syaihul Azhar melaksanakan giat sambang ke warganya yang bernama Ahmad, warga Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Senin (06/03).

Selaku kapolsubsektor, Bripka Syaihul rutin menjalin silahturahmi ke warganya dengan giat sambang tersebut. Tujuannya yaitu melakukan koordinasi wilayah dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Sebagai kapolsubsektor, Saya harus dekat dengan masyarakat di wilayah. Kita juga harus menjalin hubungan dengan baik dengan mereka.” Ucap kapolsubsektor.

Berbagi informasi tentang perkembangan sitkamtibmas wilayah sering dilakukan melalui giat sambang. Mengetahui permasalahan serta konflik ataupun yang sering terjadi dimasyarakat, dapat berguna untuk mengatisipasi bahkan mencegah untuk tidak terjadi.

Sambang merupakan sarana komunikasi antara polri dan masyarakat. Dalam sambang anggota polri dapat dekat dengan masyarakat. Sehingga mampu menjalin kerjasama yang baik dalam menjaga lingkungan tetap kondusif.

Penulis : Seto

Editor   : Iqbal96

Publish : Cindy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password