Jalinsum Kotabumi Macet Akibat Banjir, Polsek Absel dan Sat Lantas Polres Lamut Atur Lalin

Tribratanews.polri.go.id – Kotabumi, Akibat hujan deras mengguyur wilayah Lampung Utara, senin (6/3/2017) sore, jalinsum Desa Kalibening Kec. Abung Selatan dilanda banjir. Akibatnya arus lalu lintas dikawasan tersebut macet.

Menurut Kapolsek Abung Selatan Iptu Zulkarnain yang ikut mengatur arus lalulintas, semua kendaraan terpaksa mengantri dan berjalan pelan-pelan dari dua arah. Sebagian ada yang memutar balik untuk menghindari mati mesin karena kedalam air sehinga menimbulkan kemacetan.

“Personil telah kita kerahkan dan dibantu oleh personel Sat lantas Polres Lampung Utara untuk mengatur arus lalu lintas. Antrean kendaraan tak terhindarkan karena harus menerjang air secara berlahan dan sebagian memutar arah haluan,” katanya.

Iptu Zulkarnain menambahkan, terjadinya banjir dijalinsum Kalibening merupakan dampak dari tingginya curah hujan dan debit air sungai yang melintasi dikawasan tersebut terus bertambah.

Kapolsek dan Personel Sat Lantas terus berupaya untuk mengurai kemacetan dan membantu pengguna jalan agar selamat sampai ditujuan.”Di imbau kepada masyarakat selalu berhati hati pada saat berkendraan” ujar Iptu Zulkarnain.

 

Penulis        : Heriyanto

Editor          : Iqbal96

Publish        : Heriyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password