Terima Kasih Ya Bu Polisi di Ingatkan Untuk Mengaitkan Helm

jii

tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Bripka Ratna anggota Sat Narkoba yang terlibat sprin ops simpatik dengan ramah membetulkan helm yang tidak dikaitkan oleh pengendara sepeda motor di wilayah pelabuhan tanjung priok.

Operasi simpatik ini dilaksanakan di hari yang ke enam dalam rangka bentuk kepedulian masyarakat akan keselamatan dalam berkendara.

Angota polres pelabuhan tanjung priok yang mengikuti jalan nya operasi simpatik tersebut berbaris untuk melakukan pengecekan terhadap pengguna kendaraan yang lalai melengkapi syarat berkendara serta lupa akan apa yang harus di lakukan sebelum berkendara.

Anggota polres pelabuhan tanjung priok berharap, dengan adanya operasi simpatik ini akan menambah keinginan masyarakat untuk lebih berhati hati dalam berkendara , di tambah lagi tidak sedikit nya masyarakat yang masih menggunakan helm belum standar.

Hari ke enam ini di fokuskan kepada pengguna kendaraan roda 2 yang memakai helm agar kiranya selalu memperhatikan penggunaan helm yang di pakai dan di kaitkan sampai berbunyi “KLIK”untuk mencegah terjadinya kecelakaan parah, karena kalau tidak dikaitkan, ketika pengendara jatuh helm itu akan terlepas dan terlempar sehingga tidak bisa melindungi kepala.”Ujar Ratna”.

Penulis     : Harun Arrasyid

Editor       : Kang Iqbal

Publish     : Harun Arrasyid

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password